Jumat, 09 Januari 2009

cape sring nemuin co yg suka BULLSHIT..


huwh...

Lama2 pusing jg Lw sering ketemu co yg sering ngeBULLSHIT..
kadang eneg jg Lama2 ngedengerin gombaLan mereka..

tw kn mksd co yg suka ngeBULLSHIT???

pasti tw dunk..

co yg awaLnya biLang..
'km percaya de ma aku...aku tuh beneran gk punya ce...'
'aku tuh beneran cinta mati sama km..'
'cuma kamu satu2nya yg ada di hatiku..'(BULLSHIT bgt..)

OK..awaLnya ku percaya...
tp kok Lama2 mencurigakan juga y...
sering bersikap aneh sndiri,sering saLah tingkah sendiri,sering sok sibuk sendiri,kadang juga sering geLisah sendiri..

hemh..

ku gk ngerti apa yg ada di pikiran mereka..
mungkin ngeboongin ce satu ke ce Laennya bisa bikin dy puas..
bisa bikin mereka bangga bahwa ternyata ce yg mereka boongin jg percaya bgt sama mereka..

kadang ku jg bingung...apa sih untungnya buat mereka ngeboongin byk ce???
apa mereka gk pernah punya rasa bersaLah sama ce yg mereka boongin??
dan apakah mereka gk akan pernah puas??

mungkin pertanyaanku suLit untuk di jawab sebagian besar co..
karna kadang mereka jg gk sadar kLO udah ngeboongin byk ce..


hemh,,,

moga aja mereka para co yg suka ngeBULLSHIT pada Langsung sadar...
waLo ku tau..itu terLaLu suLit buat mereka..

fin..
^_^

2 komentar:

Adhieswand mengatakan...

hello.. blog anda sungguh menarik..saya sangat terkesan.
lain waktu saya akan mengunjunginya lagi..

arman ardhani mengatakan...

Yang sabar aja non,,!!!